Selasa, 13 Oktober 2015

SAMBUTAN ACARA BUKA PUASA BERSAMA
 YATIM - PIATU 2015

Assalamualaikum wr.wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai hari ini kita masih diberi kenikmatan iman dan islam serta kesehatan, sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhamad SAW
.
Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah, karena hidayah dan inayah-Nya lah kita dapat berkumpul disini bersama adek-adek dan Alumi STIE DWIPAWACANA Cabang Cikini Pada kesempatan yang mulia ini, ijinkanlah saya berbagai hikmah bagi kita semua. Seringkali kita semua meremehkan hal kecil. Diberi anugerah besar oleh Allah pun masih terasa kurang.

Bulan Ramadhan mengajarkan kita untuk menjadi pandai bersyukur. Hal yang sederhana,seperti kita masih bisa bangun dari tidur, masih bisa memeluk anak kita dan masih diberi kelebihan untuk berbagi dengan orang lain sesungguhnya patut disyukuri. Syukur membuat hati kita selalu peka akan Nikmat Allah, mengikat rejeki yang diberikan kepada kita untuk terus ditambah oleh Allah.  Pribadi yang bersyukur pasti akan selalu bersikap positif dan memberikan yang terbaik dalam segala hal, termasuk dalam pekerjaan.

Mengerjakan amalan dengan penuh keihklasan, karena prinsipnya life is beautiful, everything that Allah gives me is amazing, I have meaning for others. Tidak ada kata percuma dan putus asa, keyakinan untuk memiliki prasangka baik pada Allah membuat langkah kita ringan dalam situasi apapun. Oleh karena itu marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesembapatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu anak-anak yatim. Bersyukur bahwa malam ini Allah menganugerahkan kehangatan di hati kita untuk berkasih sayang pada sesama. Melalui acara berbuka yang sederhana ini, Insyaallah kita semua mendapatkan banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur! Amien ya Rabb.
Demikian Bapak/Ibu/saudara serta adek2 sekalian, semoga kita diberi panjang umur, kesehatan dan bisa memberi santunan kepada anak yatim ditahun2 yang akan datang yang bisa membawa manfaat dan berkah bagi semua. Bila ada kurang lebihnya kami haturkan beribu permohonan maaf, Terimakasih.
Wabillahitaufiq wal hidayah wa ridho wal inayah,
Wassalamu’alaikum wr,wb
                                               
                       

            Mr.Darsono,SE.,MM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar